Hadiri Tabligh Akbar  Bersama Ustadz Koko Liem di Masjid Al Kautsar

Teks foto: Ustadz Koko Liem

BENGKALIS – Sempena Tahun Baru Islam 1441 Hijriyah, Pengurus Masjid Al Kautsar menggelar Tabligh Akbar dengan mendatangkan pendakwah keturunan Tionghoa, Ustadz Koko Liem alias Muhammad Ustman Anshori, SQ, MA, yang bakal digelar Senin (malam Selasa) 9 September 2019.

“Atas nama pengurus masjid, kami mengundang masyarakat di Kota Bengkalis dan sekitarnya untuk ramai-ramai datang ke acara tabligh Akbar di Masjid Al Kautsar Jalan Pembangunan, Bengkalis,” ungkap Ketua pengurus Masjid Al Kautsar, Sudirman didampingi Sekretaris Suyatno, Jumat 6 September 2019.

Sejuah ini ustadz kelahiran Dumai, 17 Januari 1979 ini sudah menyatakan siap untuk datang ke Kota Bengkalis menyampaikan dakwah di hadapan masyarakat kota Bengkalis dan sekitarnya. Bahkan pernyataan resmi sudah disampaikan melalui media sosial dan sudah tersebar di kalangan masyarakat kota Bengkalis.

Dalam video berdurasi 50 detik itu, pria dengan nama asli Liem Hai Thai mengenakan pakaian khas bernuansa Tionghoa warna kream, menyampaikan ajakannya untuk masyarakat Kabupaten Bengkalis.

“Assalamu’alaikum. Haiyaa. Saya Ustadz Koko Liem, lahir Kota Dumai Kabupaten Bengkalis (sebelum pemekeran), sekarang tinggal di Jakarta Timur. InsyaAllah, pada tanggal 10 Muharom atau 10 September 2019 ini, Koko akan mengisi tausiyah di Masjid Al Kautsar Kecamatan Bengkalis. Oleh karena itu, saudara-saudara Koko warga Bengkalis, jangan lupa untuk hadir. Kita bersama-sama bersilaturahim untuk menimba ilmu agama. Mudah-mudahan, kita semakin berkah dari Allah SWT,”ungkap Ustadz Koko Liem

Seperti dimaklumi, selama ini Ustadz Koko Liem sering datang ke Bengkalis memberikan tausiah dalam acara-acara keagamaan maupun Hari Jadi Bengkalis. #DISKOMINFOTIK